Navigation

HARI JADI KUNINGAN DIWARNAI BEBERAPA PEMECAHAN REKOR DUNIA






Ada yang berbeda pada peringatan Hari Jadi Kuningan ke 520 tahun 2018, perigatan Hari Jadi selain diisi dengan berbagai kegiatan seperti Babarit, Pameran Pembangunan, Karnaval dan masih banyak kegiatan lainnya, juga diwarnai dengan beberapa pemecahan rekor dunia diantaranya pembuatan tape ketan terpanjang atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan, sepanjang 1000m, permainan guitar terlama, selama 18 jam atas nama Rhiyan Alviatama, pembutan nasi pincuk terbanyak, sebanyak 5.001 nasi pincuk atas nama Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kuningan, dan pastisipan pemakan tape ketan sebanyak 520 orang dalam waktu 5menit 20 detik Atas Nama Warrior.
Piagam rekor tersebut diserahkan oleh Bupati Kuningan dan Official dari RHR ( Record Holders Repubick ) Lia Mutisari, dalam apel pagi di Halaman Setda, Senin 3 September 2018.

Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah dan Pribadi merasa bangga dalam kegiatan Hari Jadi ke 520 ini tercipta beberapa rekor dunia yang berhasil dipecahkan, ini menandakan bahwa masyarakat Kabupaten Kuningan juga mampu menciptakan rekor dunia.

Selanjutnya Bupati juga berharap agar kita dapat memaknai pencapaian rekor ini, kita harus mengambil hikmah bahwa sesuatu yang berat jika dikerjakan secaara bersama-sama dapat tercapai dengan baik dan sukses.

Bupati juga menyoroti pelaksanaan Babarit yang digelar pada hari Minggu Kemarin, dalam acara tersebut masyarakat Kabupaten Kuningan tumpah ruah mengikuti kegiatan yang digelar setahun sekali tersebut, ini menandakan bahwa masyarakat sangat antusian dan respek terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, sehingga kedepan kita perlu meningkatkan kualitas pelaksanaan kegiatan tersebut, Tutup Acep. PUBDOK ( ID )


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: