Navigation

PANGGUNG GEMBIRA INDOSIAR HIBUR MASYARAKAT KUNINGAN







Panggung Gembira Indosiar kerjasama Pemerintah Kabupaten Kuningan, DPK Korpri Kuningan dan PT. Indosiar sukses menghibur masyarakat Kabupaten Kuningan. Acara yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari Jadi Kuningan ke 520 tersebut digelar di Lapangan Pandapa Paramarta Sabtu-minggu 22-23 /9.

Panggung Gembira yang menghadirkan artis-artis dangdut ternama seperti Ike Nurjahah, Erie Suzan, Nita Talia, Ega DA, Fildan, GTI Boy Band Korea tampil memukau masyarakat Kuningan yang antusias menyaksikan pagelaran tersebut.

Menurut ketua panitia penyelenggara Agus Mauludin, DPK Korpri sengaja menyuguhkan kegiatan ini karena ingin memberikan hiburan dengan menghadirkan artis-artis papan atas, ini merupakan awal tahap awal, kedepannya di hari jadi kuningan ingin memberikan yang lebih dari ini.

Lebih lanjut Agus menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Ketua DP Korpri Dr. Dian Rahmat Yanuar yang telah mendukung acara ini sehingga mampu menghadirkan yang lain dari biasanya dengan menyuguhkan hiburan secara Live di Indosiar. Ucapan yang sama juga Agus ucapkan kepada PT. Indosiar yang telah memberikan kegiatan ini kepada Kabupaten Kuningan, semoga kedepan dapat bekerjasama lebih baik lagi.

Sementara itu Bupati Kuningan H. Acep Purnama juga menyampaikan hal yang sama, kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga acara Panggung Gembira ini dapat berjalan dengan sukses.


Acara seperti ini selain dapat memberikan hiburan kepada masyarakat juga sebagai ajang untuk mempromosikan kesenian dan kebudayaan karena pada acara ini ditampilkan juga kesenian tradisional seperti Angklung, Panahan Tradisional dan juga upacara adat kawin cai yang merupakan warisan budaya leluhur kita yang harus kita lestarikan dan budayakan agar keberadaannya tidak punah. Tutup Acep. *DoniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: