Navigation

Sertijab Komandan Kompi Menwa Uniku Disaksikan Sekda





Humas Setda Kuningan-Sekretaris Daerah Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si hadiri Upacara Kegiatan Serah Terima Jabatan Komandan Kompi Resimen Mahasiswa Universitas Kuningan, yang dilaksanakan di Lapangan Uniku. Selasa (29/10/2019).

Dimana sertijab komandan kompi menwa Uniku ini dari Asep Rusdiana kepada Galih Abdurahman periode 2019-2020.

Dalam sambutannya Wakil Rektor 3 Uniku menyampaikan bahwa sertijab ini sebagai proses pergantian pengurusan Menwa Uniku yang terus berjalan tiap tahunnya, dan juga sebagai salah satu bukti bahwa perjalanan organisasi berjalan dengan baik, namun masih terdapat pekerjaan rumah besar untuk bekerja dan merekrut mahasiswa untuk menjadi bagian dari organisasi Menwa Uniku.

"Menwa ini berdiri banyak sekali memberikan manfaat besar bagi Uniku dan juga pemerintah daerah baik melalui kerjasama dengan berbagai kegiatan. Dan berharap kedepan ada berdiri kompi di masing-masing kampus lain agar lebih menyemarakan organisasi menwa," ungkapnya.

Sementara itu Sekda dalam sambutannya membuka dengan ucapan selamat bertugas pada Komandan Kompi Menwa Uniku periode 2019-2020 untuk bersama-sama mencari solusi yang menjadi pekerjaan rumah kita dan menjaga eksistensi menwa harus kita jaga dengan harapan Menwa bisa berjaya dan maju lagi.

Sambungnya saya titip pada seluruh anggota Menwa Kompi Uniku untuk terus menularkan rasa kebanggan dan kecintaan pada NKRI pada seluruh mahasiswa lain sebagai upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta selalu memberikan kontribusi bagus pada bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Kuningan.

"Dengan diadakannya sertijab ini diharapkan mampu menyumbangakan pikiran dalam pembangunan di Kabupaten Kuningan dan secara simultan membantu pemerintah daerah serta bersinergi dengan visi misi dalam mewujdukan Kuningan MAJU. (Dimas).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: