Navigation

Masjid Baitul Huda diresmikan Wabup



Kuningan- Wakil Bupati Kuningan H.M. Ridho Suganda Sh.,M.si meresmikan masjid Baitul Huda yang berlokasi di Dusun 04 Desa Jalaksana, Kuningan. Selasa (02/09/2019).

Dalam sambutannya Wabup mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan terhadap pembangunan masjid Baitul Huda, "saya berterimakasih karena ada swadaya masyarakat sehingga masjid ini bisa berdiri dengan indah"ucap wabup.

Selain itu wabup mengatakan bahwa Momentum peresmian masjid ini kiranya dapat menjadi media dakwah untuk memperkokoh komitmen kita bersama membangun kehidupan beragama sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Kuningan yang relevan dengan kegiatan penegakan ajaran agama yang suci, dengan pondasi aqidah yang kokoh dan kuat.

“Dengan diresmikannya Mesjid ini yang sebagai sarana ibadah yang merupakan salah satu fasilitas yang terdapat di Desa Jalaksana ini, merupakan bentuk perhatian semuanya, diharapkan dapat menumbuhkan suasana baru dalam beribadah dan terpenuhinya kapasitas sesuai dengan warga yang ada disini dan bisa selalu dimakmurkan, dan diharapkan juga dapat mendorong gairah dan semangat bagi warga disini untuk lebih tekun beribadah dan mengingat Allah SWT dengan ibadah apapun bentuknya." ujarnya.

dalam akhir sambutannya wabup mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk memakmurkan masjid ini melalui program-program keagamaan yang berkualitas. 
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: