Navigation

4 Peserta MQK Tingkat Provinsi Jawa Barat Mendapatkan Gelar Juara






Humas Setda Kuningan-Dalam pelaksanaan MQK Tingkat Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober sampai dengan 18 Oktober 2019 di Komplek PP Cipasung Kabupaten Tasikmalaya. Kafilah Kabupaten Kuningan menyabet hasil memuaskan, dimana dari 18 peserta MQK yang diikutsertakan terdapat 4 peserta yang meraih juara.

Diantara 4 peserta tersebut ialah M. Faruq Akhyar dari PP Almadani Juara I marhalah Ulya Cab Fiqh. (Uang pembinaan dan Umroh), Vesha Arifah dari PP Al Kautsar Juara II Putri Marhalah Ulya cab. Tauhid (uang pembinaan), Kafabihi dari PP Almadani juara ke III putra marhalah wustha cab. Nahwu. (Uang Pembinaan), Hanan abd Aziz dari PP Almadani juara III putra marhalah wustha cab. Fiqh. (Uang pembinaan).

Dimana hadiah juara yang diraih 4 peserta MQK Tingkat Provinsi Jawa Barat diberikan Oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH, Sekretaris Daerah Kuningan Dr. H. Dian Rachmat yanuar, M,Si, dan kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan Dr. H. Hanif Hanafi, M,Si pada saat pelaksanaan Apel Pagi di lapangan Setda Kabupaten Kuningan. Senin (21/10/2019).

Pada kesempatan itupun Bupati berharap pada peserta yang meraih juara di ajang MQK Tingkat Provinsi Jawa Barat untuk tidak merasa puas, namun tetap terus belajar serta meningkatkan ilmu pengetahuannys hingga suatu saat insyaAllah akan menjadi Kiyai yang hebat dan kondang, serta untuk yang belum mendapatkan gelar juara jangan berputus asa, terus belajar kejar impian untuk menjadi juara di ajang MQK yang akan datang.

Sambungnya ucapan terima kasih bagi pembina, official, segenap keluarga besar Kementerian Agama, dan yang terus memberikan dukungan, semangat, dan doa pada para peserta semoga kebaikan kita semua mendapat limpahan barokah dari Allah SWT. (Dimas).


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: