Navigation

Bupati Buka kegiatan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tahun 2019




Humas Setda Kuningan-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH membuka  kegiatan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Kuningan yang dirangkaikan dengan Apel Pagi, bertempat di Lapangan Setda Kabupaten Kuningan. Senin (21/10/2019).

Dimana tema dari kegiatan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tahun 2019 yaitu "Kita Gerakan Keluarga dan Masyarakat Hidup Sehat Menuju Indonesia Sejahtera".

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat pada seluruh pemangku kegiatan baik TP PKK Kabupaten Kuningan maupun Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kuningan untuk selalu menjalin kekompakan, komunikasi, sinergi dan koordinasi yang berguna bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Dimana keluarga adalah sebagai unit terkecil di tengah-tengah masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian dan pembinaan di bidang kesejahteraannya. Pemberdayaan keluarga ini penting, karena makin maraknya persoalan sosial di tengah-masyarakat, maka keluarga menjadi garda terdepan untuk mengatasi dan mengawasi perilaku khususnya anak-anak kita,” ungkap Bupati.

Maka dari itu mari kita bangun ketahanan keluarga yang maksimal untuk memulai kehidupan yang baru dan lebih baik. Karenanya keberhasilan program ini harus di dukung dengan kerja keras, kerja cerdas dengan berbagai lembaga terkait dan pemerintah untuk menyukseskan kegiatan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Tahun 2019 di masa mendatang.

Melalui kegiatan Pencanangan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan berharap masyarakat terus mendapatkan perhatian untuk mambangun desa dalam mewujudkan peran serta masyarakat Kuningan maju yang bekerjasama dengan pemerintah daerah yang sesuai dengan tema, maka seluruh pengurus PKK-KB untuk terus berupaya mewujudkan program keluarga berencana dan program kesehatan lainnya dengan terbentuknya keluarga kecil yang sehat dan bahagia.

Dalam kegiatan tersebut juga di rangkaikan dengan diberikannya santunan terhadap Aparatur Sipil Negara yang meninggal dunia, untuk ahli Waris Almarhum Bapak Nurdin,S.Sos.M.Si saat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai ASN, yang diberikan langusng oleh PT Taspen, semoga pengabdiannya selama menjadi ASN dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan semoga doa kita semuanya selalu mengalir pada almarhum, Ujar Bupati. (Dimas).


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: