Navigation

100 Produk UMKM Juara di Gelar







Kuningan- Sebanyak 100 UMKM Kabupaten Kuningan menggelar produk dalam acara Gelar Produk dan Temu Bisnis UMKM Juara 2019 yang dilaksanakan di lapangan Pandapa Paramartha Kuningan, Minggu (27/10/2019).
UMKM Terdiri dari berbagai pelaku usaha di bidang fashion, makanan, dan kerajinan tangan dari berbagai daerah di Kuningan di pamerkan.
Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Kuningan tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH,. Turut  hadir sekretaris dinas Koperasi dan UKM Jawa Barat Suhra SE., MM, Ak, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kuningan Ir.Bunbun Budhiyasa, dan tamu undangan lainnya.
Dalam laporan panitia yang dibacakan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kuningan menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di seluruh jawa barat yang bertujuan untuk menunjukan sampai sejauh mana pengembangan ukm binaan Kuningan, dan tentunya sebagai ajang promosi.
“Selain gelar produk para pelaku UMKM mendapatkan pendampingan serta pelatihan dalam pengembangan usahanya. Gelar Produk dan Temu Bisnis UMKM Juara merupakan implementasi dari program Unggulan Gubernur Jabar yakni UMKM Juara” ucapnya
Sementara itu dalam sambutan Bupati Kuningan mengatakan bahwa adanya program ini akan sangat memiliki arti yang besar dalam upaya pemerintahan meningkatkan wawasan pelaku UMKM, memperbaiki produk dan kemasan serta kesempatan untuk menjalin kemitraan dan menembus pasar produk yang dihasilkan.
“ini merupakan ajang silaturahmi dan bertukar pengalaman serta membangun jaringan para UKM untuk lebih berkembang bersama-sama mewujudkan UKM Juara Jabar Juara” Ujar Bupati.
Bupati berpesan untuk bersama-sama bekerjasama, berkoordinasi dalam memadukan program-program yang mendorong tumbuh kembangnya pelaku usaha dan perekonomian masyarakat. (ygs/pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: