Navigation

Wakil Bupati Buka Liga Lebaran Di Desa Sindangsari Luragung






Humas Setda Kuningan-Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, membuka acara kompetisi sepakbola Liga Lebaran di Desa Sindangsari, Kecamatan Luragung, Kamis (6/6/2019). Acara itu merupakan agenda rutin setiap lebaran yang diselenggarkan Karang Taruna Desa Sindangsari, dalam rangka Silaturahmi Lebaran Idul Fitri.

Ia menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan yang diikuti sejumlah club yang mewakili RT dan RW di desa itu. Diharapkan kegiatan itu bisa mampu meningkatkan jalinan silaturahmi untuk memupuk persaudaraan antar warga khususnya di Desa Sindangsari.

"Saya nilai kegiatan ini cukup positif, selain bisa menumbuhkan persaudaraan dan persatuan antar warga diharapkan mampu mencetak atlet-atlet sepakbola berprestasi," kata Wakil Bupati M. Ridho Suganda.
Dalam kesempatan tersebut, Ridho meminta agar Pemerintah Desa Sindangsari memberikan dukungan penuh dalam kegiatan itu. Misalnya memberikan bonus kepada atlet pencetak gol terbanyak atau pemain terbaik.

"Atas nama pemerintah daerah saya berharap kegiatan ini bisa dipertahankan dengan menjaga kekompakan serta junjung sportivitas olahraga," imbuhnya, sembari menyapa sejumlah penonton. (Diki/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: