Navigation

Bupati : Satpol PP, Linmas dan Damkar Harus Siaga







PEMERINTAH Kabupaten Kuningan berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam soal ketertiban terutama dalam momen lebaran idul fitri 1440. Hal itu untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat pada saat merayakan lebaran maupun silaturahmi antrar keluarga maupun keluarga setelah melaksanakan sholat idul fitri.

Berkaitan hal tersebut, Bupat Kuningan H. Acep Purnama,  mengharapkan khususnya kepada jajaran Satuan Polisi Pamong Praja, Linmas, Pemadam Kebakaran Kabupaten Kuningan untuk mempertahankan situasi Kabupaten Kuningan yang sudah tertib dan nyaman.

 "Saya mohon saudara-saudara dengan segala keikhlasan untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik, terutama dalam menjaga ketertiban masyarakat pada momen lebaran," kata Bupati Acep Purnama, saat memberikan pengarahan kepada petugas Satpol PP, Linmas dan Pemadam Kebakaran, di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Selasa (3/6/2019).

Hadir pada acara itu Kepala Sat Pol PP dan Linmas Kabupaten Kuningan, Indra Purwantoro, Ka UPTD Damkar, Khadafi dan Kabag Humas Setda Kabupaten Kuningan, Dr. Wahyu Hidayah, M.S.i.
Menurut Bupati Acep, jika dalam dua hari terakhir ini aktivitas masyarakat di tempat-tempat umum mulai berkurang karena sudah berada di rumahnya masing-masing, namun mulai Rabu (4/6/2019) hingga tujuh hari kedepan intensitas masyarakat akan meningkat.   

"Oleh sebab itu mari kita pertahankan suasana Kabupaten Kuningan yang sudah nyaman untuk lebih lebih nyaman lagi, dengan meningkatkan kesiapsiagaan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan," imbuhnya.

Bupati Acep mengapresiasi kepada seluruh jajaran keamanan termasuk Sat Pol PP, Linmas, Pemadam Kebakaran yang siaga selama bulan Ramadhan. Namun masih-masih banyak tugas-tugas yang harus dilaksanakan untuk tetap  siaga terutama selama tujuh hari kedepan setelah lebaran.(Hadi/Pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: