Navigation

Ika Hadiri Pelepasan LKSA Dipati Ewangga







Humas Setda Kuningan – Ketua Yayasan Dipati Ewangga, Hj. Ika Acep Purnama, didampingi Ketua Harian, Hj. Mumun Siroj dan beberapa pengurus lainnya, menghadiri Pelepasan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Yayasan Dipati Ewangga Kabupaten Kuningan, Kamis (14/06/2019).

Sebanyak lima orang anak terdiri dari tiga perempuan dan dua laki-laki secara resmi dilepas oleh Ketua Yayasan Dipati Ewangga. Suasana pelepasan berjalan khidmat dan haru tatkala perwakilan anak yang mengungkapkan ucapan terima kasih di depan pengurus yayasan.

Dalam sambutannya, Ketua Harian, Hj. Mumun Siroj mendoakan semoga anak-anak panti yang hari ini secara resmi di lepas, bisa berkiprah di luar sana dengan sukses. Mudah-mudahan setelahnya keluar dari panti bisa menjadi anak yang lebih mandiri dan berguna bagi nusa dan bangsa.

“Ukirlah prestasi setinggi langit, janganlah berpuas diri dengan ilmu yang telah di dapat selama berada di panti. Teruslah belajar dan berprestasi dimanapun kalian masih diberi kesempatan untuk meraihnya,”paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Yayasan, Hj. Ika Acep Purnama, merasa bangga terhadap anak-anak panti yang pada hari ini telah lulus secara baik dan berprestasi. Ini bukanlah perpisahan yang sejati, melainkan awal untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.

“Insya Allah ini suatu kebanggaan kami dan kebanggaan orang tua untuk kalian melanjutkan ke jenjang berikutnya. Jalin terus silaturahmi dengan panti, tengoklah adik-adik yang masih berada di dalam panti. Karena kita disini semua satu keluarga,”terang Ika.

“Saya doakan mudah-mudahan kalian menjadi anak yang sukses, berbakti kepada orang tua, dan menjadi panutan di masyarakat,”pungkasnya. (handy).


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: