Navigation

Bupati Kuningan buka Turnamen Basket Ball Competition 2019





Kuningan- 41 Tim basket se Jawa Barat ramaikan Turnamen Basket Ball Competition 2019 dengan tema “legendary rhapsody” turnamen ini digelar oleh fakultas ekonomi Universitas Kuningan, yang berlangsung selama satu minggu di Gor Ewangga Kabupaten Kuningan, Sabtu (15//06/2019).

Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, pertandingan basket sebagai sarana untuk mencari bibit atlet basket terutama bagi masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Marilah kita junjung tinggi sportivitas dalam olahraga baik pemain, maupun wasit, karena sejatinya olahraga sebagai hiburan untuk mencari prestasi tanpa harus mencederai kebersamaan dan persaudaraan” ucap bupati.

Akhir sambutan bupati memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menggelar kembali BBC.

Ketua pelaksana BBC 2019 mengatakan turnamen ini sebagai ajang bagi pecinta olahraga bola basket untuk berprestasi dibidang non akademik, dan sebagai penyalur kegiatan yang positif bagi masyarakat agar memiliki gaya hidup sehat.

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: