Navigation

Sekda Terima Kunjungan Uniku




Humas Setda Kuningan-Sekretaris Daerah Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si menerima kunjungan dari Yayasan Sang Adipati Ewangga untuk pembahasan Perkembangan Universitas Kuningan  (UNIKU). Bertempat di Ruang Kerja Sekda, Rabu (26/6/2019).

Dalam kunjungan ini, pihak Uniku  menyampaikan tentang penegasan status lahan untuk Kampus UNIKU  dalam keperluan pengembangan kampus, dan upaya peningkatan akreditasi kampus.

Hal ini mendapat tanggapan dari Sekda Kuningan, bahwa  pemerintah daerah akan menindak lanjuti hal tersebut untuk kemajuan Universitas Kuningan.

“Kami atas nama pemerintah daerah akan menindak lanjuti  memberikan dukungan  untuk perkembangan  UNIKU yang merupakan bagian dari kebanggan bagi daerah Kabupaten Kuningan,” ujar Sekda yang juga pernah mengabdi sebagai dosen di Universitas Kuningan.

Sekda mengatakan, berdasarkan informasi  bahwa mahasiswa yang menuntut ilmu di Uniku itu tidak hanya di sekitaran Kabupaten Kuningan saja, namun banyak juga mahasiswa dari berbagai daerah lainnya seperti Indramayu hingga daerah di Jawa Tengah.

Menurutnya untuk memberikan dorongan kepada Uniku untuk terus berkembang untuk bertindak atas dasar permohonan oleh pihak Yayasan. Bahwasanya kontribusi Uniku ini patut di acungi jempol dan diakui sudah begitu banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan Kabupaten Kuningan, untuk selalu bersinergi dan bermitra dan apapun yang kita bisa sepanjang kemampuan yang dimiliki  akan selalu kita dorong.

Turut hadir Asisten Administrasi Drs H Nana Sugiana M. Si, Kepala BPKAD Drs. Apang Suparman, M.Si, Kepala Bagian Humas Setda Dr. Wahyu Hidayah. M.Si, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Drs. H. Dudi Pahrudin, M.Si., Kepala Bagian Hukum Setda serta Dr. H.M. Budi Alimudin, SE, M.Si, Ketua Yayasan Sang Adipati Ewangga Drs. Uri Syam, SH., MH, serta  Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si. (Dimas).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: