Navigation

Sekda Hadiri Wisuda Santri TKA/TPA/TQA








Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-Qur’an (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Kuningan mewisuda 520 wisudawan wisudawati santri TKA, TPA yang ke-27  di Gor Ewangga, Kabupaten Kuningan, Minggu (23/06/2019).

Turut hadir sekretaris daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar M.Si untuk membuka acara mewakili Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH.

Dalam sambutannya Dr. H. Dian Rachmat Yanuar M.Si menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan semoga menjadi anak yang sholeh dan sholehah, bermanfaat untuk agama dan juga bangsa serta negara, terutamanya untuk kedua orang tua, kepada wisudawan.

Sekda juga meyampaikan keseriusan Pemerintah Daerah dalam mendukung keberlangsungan penyelengaraan pendidikan Al-Qur’an ini melalui TK/TPA/TQA dan Madrasah Diniyah.

“Ini merupakan salah satu langkah untuk mendukung visi Kuningan MAJU, yakni Agamis  salah satunya, melalui pendidikan keilmuan keagamaan sejak dini oleh karena itu Pemerintah Daerah akan mendukung penuh”ucap H. Dian

Sementara itu Ketua BKPRMI Kabupaten Kuningan menerangkan bahwa 520 santri TK/TPA/TQA yang diwisuda merupakan santri se-Kabupaten Kuningan yang telah mengikuti ujian dan telah dinyatakan lulus. “Ujian meliputi membaca Alquran, hafalan surat pendek, hafalan doa, praktek, dan lainnya,” kata Rokhmat.

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: