Navigation

Bupati Kuningan Bagikan 210 Sertifikat PTSL



Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kuningan laksanakan penyerahan sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) Tahun 2019 kepada masyarakat di Desa Mandapajaya Kecamatan Cilebak, Kuningan, Selasa (25/06/2019).

Pembagian sertifikat dibagikan langsung oleh Bupati  Kuningan H. Acep Purnama SH., MH didampingi oleh kepala BPN Andi Kadanio Alepudin , A.Ptnh., M.Si, Kepala cabang Bank BJB Kunigan H. Maman Rukmana, dan Camat Kecamatan Subang.

Berlokasi  di Kantor Desa Mandapajaya, Cilebak, ada sebanyak 210 sertifikat tanah yang diserahkan BPN Kabupaten Kuningan .

Kepala BPN Kuningan  Andi Kadanio menjelaskan bahwa , penyerahan sertifikat program PTSL Tahun 2019 yang dilakukan pihaknya merupakan penyerahan perdana di Kabupaten Kuningan.
Selanjutnya penyerahan akan dilakukan kembali secara periodik kepada masyarakat di daerah lainnya di Kabupaten Kuningan yang pembuatan dokumen nya sudah selesai.

Sementara itu Bupati Kuningan dalam kesempatannya menjelaskan bahwa program PTSL ini salah satu program strategis nasional yang memiliki tujuan dalam upaya percepatan pemberian kepastian hukum hak atas tanah masyarakat serta untuk mewujudkan kemakmuran masyarakat.

Akhir sambutan bupati Kuningan H. Acep berpesan kepada seluruh masyarakat yang menerima sertifikat hak atas tanah pada hari ini, agar menyimpan dan menjaga sebaik-baiknya serta cermat dalam mempergunakannya.(ygs/pubdok)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: