Navigation

Sekda Hadiri Halal Bil Halal Forum Silaturahmi Alumni KNPI







Humas Setda Kuningan-Sekretaris Daerah Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si menghadiri Halal Bil Halal Forum Silaturahmi Alumni Komite Nasional Pemuda Indonesia (SIMAK) yang bertempat di Gedung KNPI Kuningan. Minggu (30/6/2019).

Pada acara Halal Bil Halal tersebut diangkat tema "Merekatkan Tali Silaturahmi Antar Generasi" yang dihadiri oleh beberapa tokoh organisasi KNPI pada masa lalu dari berbagai lintas angkatan. Juga dilaksanakannya pembencaan surat keputusan pembentukan Pengurus Forum Silaturahmi Alumni Komite Nasional Pemuda Indonesia Lintas Angkatan (SIMAK) masa bakti 2019-2022. Dan memutuskan Forum SIMAK tersebut diketuai oleh Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si yang juga Sekretaris Daerah Kuningan yang diberikan mandat menjadi ketua pengurus, yang diharapkan selalu selalu memberikan kontribusi baik terhadap pembangunan kepemudaan di Kabupaten Kuningan.

Menurut Ketua Pelaksana H. Yayan Sofyan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya acara silaturahmi ini yang terdiri dari berbagai angkatan KNPI, dengan harapan Halal Bil Halal ini dapat sebagai sarana penyeimbang dari berbagai generasi agar komunikasi tetap berjalan dengan lancar, baik juga komunikasi melalui media online. 

Sementara itu Sekda yang juga Ketua Forum SIMAK menyambut baik atas dibentuknya Forum ini, agar jalinan komunikasi antar angkatan selalu terjaga baik dan ini adalah sebagai dorongan semua semoga program-program SIMAK dapat kita tingkatkan dan diwujudkan. 

"Pada kesempatan ini saya juga aprsiasi atas terwujudnya acara silaturahmi ini dalam rangka Halal Bil Halal Idul Fitri 1440 H dengan semua angkatan, semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi tradisi dari waktu ke waktu. Halal Bil Halal ini memiliki makna yang sangat dalam, untuk kita saling memaafkan satu sama lain, karenanya bagaimanapun kita dan KNPI akan lebih kuat ketika adanya silaturahmi, karena dengan silaturahmi akan menguatakan organisasi ini," ujar Dian. (Dimas).



Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: