Navigation

Bunda PAUD Hadiri Pentas Kreasi Seni dan Pelepasan TK Negeri Unggulan





Humas Setda Kuningan – Bunda PAUD Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, menghadiri Acara Pentas Kreasi Seni dan Pelepasan Anak TK Negeri Unggulan Kuningan Tahun 2019, di Gedung TK Negeri Unggulan, Kamis (20/06/2019).

Dalam sambutannya, Bunda PAUD merasa turut berbahagia karena bisa berada di tengah-tengah Wali Murid dan segenap jajaran Guru di TK Negeri Unggulan Kabupaten Kuningan, yang juga sedang berbahagia karena putera-puteri nya yang telah dinyatakan selesai dalam menjalani proses pendidikan di Tahun Ajaran 2018/2019.

“Selesainya sebuah proses pendidikan selama rentang waktu tertentu, tentu saja merupakan hasil kerjasama dan koordinasi dari berbagai pihak seperti orang tua, guru, pemangku kebijakan, hingga partisipasi masyarakat baik secara langsung ataupun tidak langsung,”papar Ika.

Terlebih dalam hal ini adalah proses pendidikan anak usia dini yang lebih mengedepankan pembentukan karakter dengan pendidikan budi pekerti yang bisa berdampak pada akhlak sosial yang mengandung keluhuran nilai-nilai kearifan lokal. Untuk itu Ia mengajak Bapak/Ibu sekalian untuk bersyukur kepada Allah SWT, karena atas restu dan rahmatnya pencapaian proses pendidikan di TK Negeri Unggulan ini dapat terwujud.

“Sebagai Bunda PAUD Kabupaten Kuningan maupun sebagai perwakilan masyarakat dan para orang tua yang telah menitipkan putra-putrinya bersekolah di TK Negeri Unggulan, saya mengucapkan terima kasih kepada semua Guru yang tiada lelah mengajar dan mendidik putra-putri kami dengan ilmu yang bermanfaat,”pungkas Ika. (handy).

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: