Navigation

Wabup Tutup Perkemahan Diklat Poljar, PKS dan Saka Bhayangkara






Humas Setda-Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda menyampaikan  rasa kagum dengan semangat para pelajar yang turut  berlatih untuk menjunjung tinggi  patriotisme. Hal itu disampaikan  saat menjadi  Inspektur Upacara dalam rangka perkemahan penutupan diklat yang pesertanya dari anggota  Polisi Pelajar (Poljar),PKS, dan Saka Bhayangkara. Rabu (26/6/19). 

Wabup menuturkan, dengan kegiatan ini akan menumbuhkan pribadi yang disiplin, mandiri, berwawasan, kepedulian, dan memiliki  kecintaan kepada Tanah Air.

"Juga terjalinnya persaudaraan antar pelajar. Bukannya hanya disini  saling kenal, lebih jauh lagi dapat saling tukar informasi ilmu pengetahuan sebagai proses pembelajaran untuk menunjangnya prestasi dalam menggapai cita-cita,"ungkapnya di Bumi Perkemahan Raksabuana Sadamantra, Jalaksana.

Wabup berpesan agar waspada terhadap ancaman, hambatan, gangguan yang dapat merusak masa depan, misalnya dari bahaya Narkoba dan tindakan yang melawan hukum lainnya. Kita harus menghargai hukum. Taatlah pada peraturan sekolah karena ini bagian dari belajar untuk disiplin.

"Marilah kita berjuang keras untuk memberikan sumbangsih pada negeri tercinta sesuai peranannya  masing-masing. Untuk itu, saya sampaikan terimakasih kepada  seluruh sekolah yang telah turut serta mengikuti kegiatan ini, dan juga para orang tua siswa yang telah memberikan restu. Begitu juga kepada Polres Kuningan sebagai penyelenggara. Semoga akan melahirkan putra putri yang memiliki jiwa patriotisme untuk senantiasa menjaga Negeri ini.

Dalam kesempatan itu Wabup didampingi Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK melakukan penyematan kepada peserta, dilanjutkan pengambilan kampak sebagai tanda penutupan Diklat, dan penyerahan tropy dari berbagai lomba.(nana/pubdok).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: