Navigation

Pemerintah Kabupaten Kuningan Monitoring Pos Gatur Lalu Lintas Lebaran Tahun 2019 dan Rumah Sakit Umum






Humas Setda Kuningan-Pemerintah Kabupaten Kuningan beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah melaksanakan Monitoring Pos Gatur Lalu Lintas Lebaran Tahun 2019 dan Rumah Sakit Umum dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Senin, (3/6/2019).

Lokasi pos yang di monitoring diantaranya Lembaga Pemasyarakatan Kuningan, Pos Gatur Taman Cirendang, Pos Gatur Pasar Kurucuk, Pos Gatur Cilimus, Pos Gatur Ciawgebang, Pos Gatur Taman Kota, RSUD Linggajati dan RSUD 45 Kuningan.

Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk memantau persiapan petugas di lapangan mulai dari pengamanan, petugas kesehatan, kelancaran arus lalu lintas dan pelayanan di Rumah Sakit yang terus berjalan.

Pada kesempatan ini Bupati menyampaikan apresiasi pada seluruh petugas di lapangan untuk selalu melayani masyarakat baik bagi para pemudik untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Tak lupa Bupati, Wakil Bupati dan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah memberikan bantuan beberapa bingkisan pada setiap Pos Gatur dan Rumah Sakit. (Dimas).

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: