Navigation

Bupati Serahkan SK Pensiun Pada PNS Yang Akan Purna Bhakti



Humas Setda Kuningan-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH menghadiri acara Penyerahan SK Pensiun dan Pelepasan Masa Purna Bhakti PNS yang mencapai BUP TMT 01 Juli s/d 01 September 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan yang bertempat di Hotel Horison Tirta Sanita Sangkanhurip. Kamis (13/6/2019).

Pada kesempatan tersebut perwakilan PNS yang akan purna bhakti menyampaikan pada seluruh Pegawai Negeri Sipil yang akan Purna Bhakti senantiasa selalu mempunyai inspirasi yang bisa memberi manfaat pada sesama. 

"Semoga kelak yang akan purna bhakti semoga masih bisa berkiprah di luar jalur pemerintahan yang bermanfaat bagi masyarakat lainnya, serta menghaturkan terima kasih dan berbangga telah dibimbing, dibina dan dipimpin oleh Bapak Bupati dan lainnya semoga selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan roda pemerintahan," ujarnya.

Sementara itu menurut Ketua Panitia yang akan masuk pada masa bhakti Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kabupaten Kuningan ada sebanyak 109 orang yang berasal dari 21 SKPD, dimana surat keputusan pensiun diberikan oleh Bupati H. Acep Purnama. 

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada PNS yang akan masuk pada masa purna bhakti, sudah menjalankan roda pemerintahan dengan baik dengan dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya, karya bakti untuk Kabupaten Kuningan semoga tercatat sebagai amal sholeh.

"Setelah masuk masa pensiun Bapak dan Ibu masih tetap menjadi bagian dari keluarga besar Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk selalu bersama-sama membangun Kabupaten Kuningan meskipun tidak dalam ikatan kerja," pungkas Bupati.

Hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Regional III BKN Bandung, Direktur Bank BJB Kabupaten Kuningan, Perwakilan PT. TASPEN Cirebon, dan Kepala BKPSDM Drs. H. Uca somantri, M.Si. (Dimas).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: