Navigation

Sekertaris Daerah Buka Program Imigrasi Masuk Desa










Sekretaris daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar M.Si menghadiri pembukaan program imigrasi masuk desa untuk pengambilan biometric dalam pembuatan paspor, di kantor kelurahan Cijoho, Kuningan Senin (17/06/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kabupaten Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK, Kepala Kantor Imigrasi Cirebon, dan undangan lainnya.

Untuk memenuhi standar yang dikeluarkan oleh ICAO Kantor Imigrasi Kelas II (Dua) TPI Cirebon melaksanakan program layanan imigrasi masuk desa meliputi Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kota Cirebon dan Kabupaten Kuningan yang dilaksanakan dikantor Kelurahan Cijoho.

Kepala Kantor Imigrasi meyampaikan bahwa program Imigrasi masuk desa merupakan salah satu inovasi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon yang menjadi target prioritas dalam Mewujudkan Pembangunan Zona Integrasi Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2019 dengan moto “Menghadirkan Layanan Kepada Masyarakat’’.

Program Imigrasi masuk desa ini akan berlangsung dari tanggal 17 Juni s/d 8 Agustus 2019 yang dilaksanakan di Kelurahan Cijoho, Kecamatan Kadugede, Kecamatan lebakwangi, Kecamatan Cilimus, Kecamatan Selajambe, dan Kecamatan Luragung

Dalam kesempatan tersebut Sekertaris Daerah Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si dalam sambutannya mengapresiasi setinggi tingginya, menyambut baik dengan adanya program yang inovatif ini

“Adanya program ini bisa mendekatkan pemerintah pada masyarakat dan memudahkan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan untuk membuat paspor, dengan program seperti ini masyarakat yang ingin berpergian ke luar negeri baik umroh maupun jalan-jalan bisa lebih mudah” ucap sekertaris daerah. (ygs)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: