Navigation

Bupati Sambut Kumandang Takbir





Humas Setda-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, berharap momen akhir Ramadhan 1440 H sebagai titik awal untuk memacu peningkatan dalam segala hal yang bernilai positif.  Ibadah ritual maupun sosial sebagai perwujudan tasyakur, kembali pada fitrah yakni kembali menjadi suci disertai kemuliaan sebagai hamba  yang bertakwa kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah masyarakat Kabupaten Kuningan sangat kuat dengan kegiatan ritualnya dalam bentuk hablum minnallah yang diimbangi dengan pengembangan ibadah sosial atau hablum minannaas termasuk pengembangan budaya-budaya Islam dalam berbagai momentum,” kata Bupati Acep Purnama, pada acara Kumandang Takbir Idul Fitri 1440 H, di Masjid Agung Syiarul Islam Kabupaten Kuningan, Selasa (4/6/2019) malam.

Atas nama pemerintah daerah ia menyambut gembira atas kreartivitas berbagai elemen masyarakat dan panitia dalam membangun kerjasama dengan Pemeritah Kabupaten Kuningan dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut yang dimeriahkan dengan rampak genjring itu
Ia berharap membangun kultur keagamaan seperti itu kedepan bisa  lebih semarak, untuk mendukung fitrah keagamaan yang melekat di hati masyarakat. 

“Gebyar budaya muslim harus lebih semarak, untuk menyaring budaya luar yang pengaruhnya tidak sesuai dengan kepribadian masyarakat kita,” paparnya. (Hadi/Pubdok).


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: