Navigation

Bupati Hadiri Halal Bi Halal Calon Jemaah Haji Warga Perumnas Ciporang





Buati Kuningan H. Acep Purnama, mengharapkan masyarakat Kabupaten Kuningan dapat memetik hikmah dari momen-momen silaturahmi, termasuk momen Halal Bi Halal. Hikmah Halal Bil Halal di kalangan masyarakat muslim, diharapkan mampu memperkokoh jalinan kerjasama yang harmonis.
“Momen Halal Bi Halal calon jemaah haji diharapkan dapat dijadikan media silaturahmi untuk memperkokoh komitmen kita membangun ketahanan hidup beragama yang lebih tangguh sesuai dengan tuntunan Alquran dan sunah Rosull SAW,” kata Bupati Acep Purnama, pada acara Halal Bi Halal Calon Jemaah Haji Warga Perumnas Ciporang, Kelurahan Ciporang, Kecamatan Kuningan, Minggu (16/6/2019).
Ia menambhakan, sebagai gambaran nyata bahwa bentuk pelestarian nilai-nilai religi harus dijalani serta diambil hikmahnya oleh setiap muslim di mana pun. Termasuk budaya silaturahmi yang alurnya terekam jelas dalam keutamaan ibadah haji.
Bupati Acep mendo’akan calon jemaah warga Perumnas Ciporang memperoleh kemudahan serta kelancaran dalam melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekah. Mampu memenuhi seluruh ketentuan rukun haji sunahnya serta kembali ke daerah dengan anugerah haji mabrur.(HADI/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: