Navigation

WABUP MOMON BUKA CARGLOSS MOTOCROSS INTERNATIONAL CHAMPIONSHIP 2011


Sebanyak 170 orang Crosser yang berasal dari tanah air serta mancanegara ikut andil dalam kejuaraan internasional Cargloss yang dihelat di Kabupaten Kuningan, Minggu (9/10) bertempat di Jalan Ir. Soekarno.
Tercatat Crosser Swedia, Slovenia, Australia serta jerman bersaing ketat dengan Crosser-crosser asal tanah air, walaupun track balapan sempat diguyur hujan namun tidak menyurutkan para Crosser untuk menjadi yang terdepan dalam kejuaraan internasional Cargloss tersebut.
Kejuaraan internasional Cargloss yang merupakan kerja bareng Pemkab. Kuningan, IMIK Jabar, Paguyuban PATOK serta Cargloss AHRS dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Kuningan H . Momon Rochmana MM. ikut menghadiri dandim 0615 Kav Sugeng Waskito Aji, Kepala BPLHD Drs. H. Atik Suherman, M.Si, sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Agus Mauluddin SE serta undangan lainnya.
Wabup Momon dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dipercayanya Kabupaten Kuningan sebagai tempat ajang bergengsi kejuaraan internasional Cargloss 2011,”Ini merupakan suatu kebanggaan bagi warga Kuningan pada umumnya karena tidak semua tempat mendapatkan kesempatan ini”, ujarnya.
Dengan terselenggaranya kejuaraan ini, Lanjut Ia, diharapkan menjadi motivator bagi para crosser daerah Kabupaten Kuningan sendiri untuk ikut ambil bagian serta mencetak prestasi tertinggi.
Wabup Momon mengajak para peserta untuk bertanding secara sportif dan menampilkan performa terbaik sehingga mampu menghibur warga Kabupaten Kuningan yang telah rela berjubel memenuhi arena balapan. (Beben)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: