Navigation

PGM Kuningan gelar Halal Bil Halal

Persatuan Guru Madrasah Kabupaten Kuningan menggelar acara Halal Bil Halal pada hari Sabtu (1/10) di Lembah Ciremai dan Resto . Hadir dalam cara tersebut Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Utje CH Suganda, Kapala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kuningan Drs. H. Agus Abdul Kholik, MM, dan para undangan.
Ketua Persatuan Guru Madrasah Kabupaten Kuningan  Heri Purnama S. Ag. ,M.Pd.I mengungkapkan bahwa tujuan acara tersebut selain untuk ber halal bil halal juga sebagai ucapan syukur atas Prestasi yang diaraih oleh PGM Kuningan dalam Porseni PGM tingkat Jawa Barat tahun 2011 yang berlangsung di Cirebon dan berlangsung sejak tanggal 14 hingga 16 September 2011 dimana PGM Kuningan berhasil menduduki peringkat 4 dengan perolehan 2 mendali emas dan 2 perunggu.
“ Kami dari Persatuan Guru Madrasah Kabupaten Kuningan akan selalu mendukung dan menjalankan setiap program pemerintah daerah terutama  di bidang pendidikan” tambah   Heri Purnama S. Ag. ,M.Pd.I
Sementara itu Kepala kantor Kementrian Agama Drs. H. Agus Abdul Kholik, MM  dalam sambutannya melontarkan pujian kepada PGM Kabupaten Kuningan yang walaupun masih berusia muda tetapi karena semangat dari para anggotanya mampu menghidupkan organisasi PGM, hal tersebut terbukti dengan  keikutsertaan di Porseni PGM Jawa Barat tahun 2011 dengan prestasi masuk 4 besar.
Senada dengan Kepala Kantor Kementrian Agama, Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya  merasa bangga dengan apa yang telah dicapai oleh PGM Kabupaten Kuningan selain itu juga beliau juga berharap agar kedepan PGA Kabupaten Kuningan mampu berprestasi lebih tinggi.

Diakhir sambutannya Bupati Kuningan mengucapkan banyak terima kasih keada seluruh anggota PGM kabupaten Kuningan yang telah mengabdi menjadi guru  di sekolah-sekolah Madrasah yang ada di Kabupaten Kuningan. Joe)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: