Navigation

PKK dan BJB SALURKAN DANA RUTILAHU




Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan dan Bank Jabar Banten Cabang Kuningan, menyerahkan dana bantuan Rumah Tidak Layak Huni ( Rutilahu ) sebesar Rp. 117.000.000,-.  Kegiatan tersebut bertempat di Aula Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Kuningan yang dihadiri oleh seluruh TP. PKK Kecamatan Se-Kabupaten Kuningan, TP. PKK Dinas, TP PKK Setda, Setwan dan para undangan lainnya. Selain itu juga Bupati Kuningan menyempatkan pula hadir dalam kegiatan tersebut di sela-sela kesibukannya melantik para Kepala Desa.

Bantuan Rutilahu tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda yang didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Popi Yosef serta Agus Kurniawan. SE, pimpinan BJB Cabang Kabupaten Kuningan.  

“Program CSR merupakan amanah dari RUPS ( Rapat Umum Pemegang Saham ) yang menyisihkan 5% dari Laba BJB yang diperuntukkan bagi kegiatan-kegiatan sosial, selain di Kabupaten Kuningan BJB juga menyalurkan dana CSR di berbagai Kabupaten /kota di Jawa barat”, papar Agus.
Pada kesempatan itu pula, Bank Jabar Banten mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan atas segala bentuk apresiasi, dukungan dan kepercayaannya selama ini, sehingga Bank Jabar Banten terus tumbuh dan berkembang dalam memberikan pelayanan jasa perbankan. Menurutnya, pihaknya akan terus mendukung program-program pemerintah daerah yang sedang dilaksanakan khususnya di bidang sosial, hal ini dilakukan agar kerjasama antara pemerintah daerah dengan BJB cabang Kuningan dapat terjalin dengan baik.

Sementara itu Ibu Hj.Utje Ch Suganda atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Manajemen Bank Jabar Banten yang telah menyisihkan sebagian dari Laba Perusahaannya untuk kegiatan sosial di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan yang merupakan wujud kepedulian Bank Jabar Banten terhadap lingkungan sekitar.
selanjutnya, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari program yang telah berlangsung secara berkesinambungan dari tahun ke tahun. Penyerahan bantuan ini juga adalah merupakan rangsangan atau motivasi bagi warga masyarakat yang telah mampu untuk membantu saudara-saudara kita yang belum mapu, sehingga kedepan warga masyarakat Kuningan tidak ada lagi yang tinggal di Rumah Tidak Layak Huni.

Hj Utje berharap, agar kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara pemerintah daerah Kabupaten Kuningan dengan BJB ini dapat berkesinambungan sehingga kehadiran BJB dapat membantu meringankan beban pemerintah daerah dalam menangani masalah sosial khususnya dalam pembangunan Rumah yang sudah tidak layak huni. ( Donis )


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: