Navigation

Turnamen Catur “Bupati Cup” 2011 Resmi Digelar.



Turnamen Catur “Bupati Cup 2011” se wilayah III Cirebon  resmi dibuka oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda pada hari Sabtu (29/10) di Aula Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Kuningan.  Hadir dalam acara pembukaan tersebut Dandim 0615, Kapala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Kuningan, Perwakilan dari Koni, Ketua PERCASI kabupaten Kuningan dan para peserta turnamen.
Dading Pajarudin selaku ketua pelaksana Turnamen Catur “ Bupati Cup 2011”  menjelaskan bahwa turnamen tersbut akan berlangsung selam 2 hari dari tanggal 29 Oktober sampai 30 Oktober dengan mengambil tempat di Aula Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Kuningan dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang. “ untuk peserta tidak hanya berasal dari Kabupaten Kuningan dan Wilayah III cirebon tetapi ada yang berasal dari Bandung, Bekasi, Banten, Ciamis, dan dari Tegal Jawa tengah.
Ketua PERCASI Kabupaten Kuningan Uba Sobari mengungkapkan bahwa Kabupaten kuningan pada saat ini Kabupaten Kuningan baru memiliki satu orang Master Catur. “ saya berharap dengan adanya turnamen catur ini akan melahirkan bibit baru yang bisa membawa Kuningan berprestasi di bidang catur, apalagi pada saat ini Cabang Olahraga catur sedang mempersiakan untuk ajang PORDA tahun 2012” tambahnya.
Sementara itu Sekretaris KONI Kabupaten Kuningan Dedi Kusnadi sangat menyambut baik turnamen catur tersebut karena menurutnya pada saat ini  KONI Kabupaten Kuningan sedang Mempersiapakn diri untuk even PORDA “ dan saya sangat berharap nantinya dari turnamen ini akan ada atlet yang mampu mewakili Kuningan dan memberikan mendali bagi Kuningan. Katanya
 Bupati Kuningan H. Aang Hamid  Suganda  dalam sambutannya  memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara “ merupakan kebanggan serta kebahagiaan tersendiri bagi saya karena event  seperti ini tentu akan banyak manfaatnya “ .  Pada kesempatan itu juga H. Aang Hamid Suganda mengingatkan kepada para peserta untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas.
Diakhir sambutannya Bupati  Kuningan mengharapakan turnamen tersebut akan menghasilkan Master-Master  Catur yang handal  juga disegani lawan, “sehingga kedepan dapat memperkuat tim catur kabupaten Kuningan disetiap event serta dapat meraih prestasi yang maksimal” tambah beliau.(JoHANes)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: