Navigation

Kabupaten Bogor Kunjungi Kuningan.




Belajar tentang pendapatan daerah,  Pansus 1 DPRD Kabupaten Bogor  mengunjungi Kabupaten Kuningan pada hari Kamis (20/11). Bertempat di Aula Dinas Pendapatan Kabupaten  Kuningan  rombongan yang berjumlah kurang lebih 15 orang  tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. H. Yosep Setiawan M.Si selain itu juga hadir para Staf Ahli bupati,para Asissten Daerah, ,jajaran pejabat dari Dinas Pendapatan Kabupaten Kuningan dan Pimpinan SKPD yang terkait dengan bidang pendapatan, baik restribusi jasa umum maupun restribusi jasa usaha.

Wawan Haikal S.E selaku pemimpin rombongan dalam sambutannya  mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan dan penerimaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan. Selain itu beliau mengungkapkan tujuan kedatangannya “ Kami dari Pansus 1 DPRD Kabupaten Bogor datang ke Kabupaten Kuningan untuk belajar tentang masalah pendapatan , selain itu maksud kedatangan kami untuk belajar tentang Peraturan Daerah no 15 tahu 2011 tentang Pajak Daerah dan Restribusi dimana kabupaten Kuningan telah memilikinya, sedangkan kami kabupaten Bogor baru akan merancangnya”.  Hasil  Pembangunan di Kabupaten Kuningan dinilai maksimal oleh kabupaten Bogor walaupun dengan APBD yang terbatas,hal ini merupakan satu alasan dipilhnya Kabupaten Kuningan  sebagai tempat untuk belajar oleh Pansus 1 DPRD Kabupaten Bogor, selain suasana dan keindahan  alam di Kabupaten Kuningan.

Sekretaris Daerah kabupaten Kuningan Drs. H. Yosep Setiawan ,M.Si  dalam sambutannya  mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan dari Pansus 1 DPRD Kabupaten Bogor, “Saya ucapkan selamat datang kepada bapak-bapak  dan ibu-ibu semoga bisa menikmati suasana Kabupaten kuningan”. Selanjutnya  beliau menjelaskan tentang Kabupaten Kuningan mulai letak geografis sampai keadaan masyarakatnya.

“Bila dilihat dari  PAD dan APBD, Kabupaten Bogor jelas lebih besar dibanding PAD dan APBD kabupaten Kuningan tetapi dengan keterbatasan APBD tersebut bukan halangan bagi  Kabupaten Kuningan untuk melaksanakan pembangunan secara maksimal”, tambah Sekretaris Daerah kabupaten Kuningan Drs. H. Yosep Setiawan ,M.Si   Diakhir sambutannya  Drs. H. Yosep Setiawan,M.Si  meminta kepada seluruh SKPD di  Kabupaten Kuningan untuk dapat melayani dengan baik Rombongan Pansus 1 DPRD Kabupaten Bogor. (joHAneS)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: