Navigation

Wakil Bupati Buka Turnamen Karang Taruna Griya Karsa Wibawa Cup I



Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada, mengapresiasi kegiatan turnamen sepak bola Karang Taruna Griya Karsa Wibawa Cup, Desa Caracas,  Kecamatan Cilimus. Hal itu disampaiknannya saat membuka acara itu, di Lapang Hikmat Desa Caracas, Sabtu (25/8/2018).
Mewakili Bupati Kuningan H. Acep Purnama, ia menyatakan turnamen sepak bola sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas olah raga khususnya atlet-atlet sepak bola di Kabupaten Kuningan.
“Dengan tercipta serta terjaganya intensits pertandingan maupun kejuaraan, mutu olah raga sepak bola bisa ditingkatkan secara secara bertahap,” ujar Wakil Bupati Dede Sembada.
Ia mengharapkan melalui turnamen itu melahirkan atlet atau klub sepak bola yang yang berkualitas sehinggga mampu mengharumkan daerah Kabupaten Kuningan.
“Atas nama pemerintah daerah saya menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran PSSI Kabupaten Kuningan, panitia, pesera yang telah mendukung kegiatan tersebut,” kata Dede Sembada.
Dede mengharapkan dalam mengikuti pertandingan seluruh pesera bisa menjunjung sporivitas. Tanpa kekerasan serta tanpa merusak sendi-sendi persatuan yang terkandung dalam semangat sportivitas itu. (HADI/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: