Navigation

BUPATI RESMIKAN PENGGUNAAN MESJID BAITUL MA'MUR




Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH, MH meresmikan pengguan mesjid Baitul Ma'Mur yang berada di blok Pejaten Desa Sampora Kecamatan Cilimus ,pada hari Minggu (05/08/2018) yang dihadiri  Kepal Desa Sampora, ketua MUI Krcamatan Cilimus, dan  para Alim Ulama tokoh masyarakat dan ormas yang berada di Kecamatan Cilimus.

Dalam sambutannya Bupati Kuningan mengatakan, rasa banggga dan bahagia layak saya saya ucapkan sebab pembanguna  masjid Baitul Ma'mur yang berada di blok Pejaten desa Sampora Kecamatan Cilimus telah selesai dan akan segera diresmikan pengguanaan nya, tentunya akan bermanfaat khususnya bagi masyarakat sebagai fasilitas keagamaan yang mendukung kenyamanan proses ibadah dan kegiatan yang mensyi'arkan agama islam.

momentum peresmian masjid ini kiranya dapat dijadiakan sebagai media dakwah untuk memperkokoh komitmenkita bersama membangun pembinaan kehidepan beragama secara berkualitas dan menjadikan masjid sebagai pusat berbagai kegiatan penegakan ajaran agama yang suci dengan pondasi aqidah yang kokoh dan kuat.

Karena itu dalam kesempatan iniperkenankan saya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk memakmurkan mesjid ini melalui program-program keagamaan secara berkualitas, arahnya tiada lain mendorong masyarakat lebih istikimah dalam hal penanaman akidah dan pendalaman syariahnya, kemudian berdampak pada ketahana mental spiritual keimana dan ketaqwaan yang kuat dan kokoh.

Mengakhiri sambutannya  Bupati Kuningan meminta agar melalui niansa kemakmuran mesjid ini, bangunlah kekompakan diantara para tokoh agama dan masyarakat bersama-sama dengan perangkat pemerintah Desa Sampora juga generasi muda dan remaja masjidnya, selalu kembangkan terus karya-karya inovatif sebagai konsekwensi meningkatnya kualitas sarana peribadatan. (Iip/ Pubdok) 
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: