Navigation

BERSAMA PEMUDA DESA PAGUNDAN MEMBANGKITKAN SEMANGAT KEMERDEKAAN




Bersama Pemuda Kita Bangkit untuk Indonesia, itulah tema yang diangkat oleh karang taruna Desa Pagundan pada acara HUT Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-520 Kuningan tingkat Desa Pagundan tahun 2018. 

Kegiatan yang dilaksanakan meliputi tournament futsal dan bulutangkis, upacara detik-detik peringatan hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-73 tingkat Desa Pagundan, serta jalan sehat dan hiburan. Acara ini diselenggarakan dimulai dari tanggal 10 Agustus hingga 9 September nanti. 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H., beserta jajaran berkesempatan hadir ditengah-tengah acara pengundian kupon jalan santai, Minggu (26/08/18).

Dalam kesempatan tersebut, Acep juga memberikan 1 unit tv kepada pemegang kupon yang diundi langsung oleh Bupati Kuningan.

"Saya berikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada panitia dan seluruh masyarakat Desa Pagundan, karena antusiasme masyarakat terhadap nilai kemerdekaan dan hari jadi terasa sangat besar. Untuk itu kepada masyarakat Pagundan agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaannya. Merdeka!!" Ucap Acep.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa persatuan, kesatuan, dan kekeluargaan, meningkatkan kesadaran akan besarnya jasa pejuang kemerdekaan Bangsa Indonesia, serta meningkatkan jiwa sportifitas serta mendorong rasa bangga dan cinta tanah air. (Belle/Pubdok)


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: