Navigation

158 ANAK DIKHITAN MASSAL






Sebanyak 158 anak yang berasal dari beberapa kecataman Kabupaten Kuningan dikhitan massal, acara tersebut digelar dalam rangka menyambut peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 dan hari jadi kota kuningan yang ke-520, acara khitanan masssal ini disambut antusias oleh warga, terbukti dengan banyaknya warga yang mengantar pengantin sunat maupun yang sengaja untuk menonton kegiatan sunatan massal. Rabu (15/8) di halaman parkir Setda Kabupaten Kuningan.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kabupaten Kuningan H. Acep Purnama, Ketua TP PKK Hj. Ika Acep Purnama, para Asisten, Kepala Bagian, para camat dan Kepala SKPD Kuningan.

“Peringatan hari besar nasional dan hari jadi Kuningan diperingati setiap tahunnya namun bukan hanya kegiatan seremonial semata, melainkan juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap  seluruh lapisan masyarakat  Kuningan untuk berbagi,” ungkap Acep.

Bupati Kuningan  menyambut baik serta memberikan apresiasi tinggi terhadap pelaksanaan kegiatan yang secara rutin terus diselenggarakan. “Kegiatan Khitanan massal dan donor darah sangat besar manfaatnya serta merupakan sumbangsih yang sangat berharga dan sangat bernilai dalam turut serta mencetak anak yang sholeh yang diamanatkan ajaran agama dan merupakan bagian dari sunnah rosul yang sangat kita hormati dan kita cintai,“ tuturnya.

Agenda khitanan massal dan donor darah lanjutnya, sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT RI ke-73 dan hari jadi Kuningan ke-520 merupakan simbol solidaritas dan kepedulian seluruh komponen masyarakat dalam rangka memajukan dan mengoptimalkan program-program pembangunan Kabupaten Kuningan.  

Bupati Kuningan berpesan kepada seluruh keluarga yang putranya yang dikhitan, semoga dapat mensyukurinya dan terus membimbing putranya sebagai amanat Allah SWT kearah jalan kebaikan dan kebenaran sehingga kelak benar-benar menjadi anak yang sholeh, berjiwa pejuang, berguna bagi masyarakat, bangsa dan Negara serta agama. *DoniS*


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: