Navigation

BUPATI BERIKAN HADIAH KEPADA WAJIB PAJAK TERCEPAT




Bupati  Kuningan,  H Acep Purnama S.H., MH.,  menyerahkan kunci sepeda motor merk Yamaha Soul kepada Ibu Wasni, warga Desa Sindang, Kecamatan Lebakwangi, secara simbolis penyerahan sepeda motor hadiah  dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)  Provinsi Jawa Barat  melalui Kantor Samsat Kuningan.
Penyerahan kunci sepeda motor yang diserahkan Bupati Acep pada acara Apel Pagi di halaman Setda Kabupaten Kuningan,  Senin (6/8/2018),  hadiah Anugrah Pajak Kendaraan Bermotor.yang diberikan  kepada warga yang taat membayar pajak kendaraan bermotor.
“Selamat saya bangga serta mengapresiasi atas diraihnya Anugrah Pajak Bermotor oleh salah satu warga Kabupaten Kuningan yakni Ibu Wasni. Mudah-mudahan dengan diraihnya anugrah ini bisa mendorong warga lainnya untuk senantiasa taat membayar pajak bermotor,” kata Bupati Kuningan, Acep Purnama.
Bupati Acep  berharap semua wajib pajak taat dalam pembayaran pajak sehingga pembangunan di Kabupaten Kuningan dapat berjalan dengan lancar.
"Saya menghimbau kepada semua warga Kabupaten Kuningan untuk taat membayar pajak, tepat waktu, tepat jumlah dan tepat ketentuan, hal ini akan berdampak kepada kelancaran pembangunan di Kabupaten Kuningan dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua." paparnya. .
Sementara itu, Ibu Wasni yang saat itu didampingi suami serta  anaknya  tampak gembira mendapat hadiah itu. Ia tak menyangka akan mendapat Anugrah Pajak Bermotor serta mendapat hadiah sepeda motor.
Ia mengetahui mendapat hadiah sepeda rmotor setelah dihubungi oleh petugas Samsat Kuningan bahwa dirinya mendapat Anugrah Pajak Kendaraan Bermotor.
“Saya bersyukur atas diterima hadiah ini,   Alhamdulillah saya punya empat sepeda motor  semuanya saya lunasi pajaknya tepat waktu,” kata Udin.
Kepala Unit Cabang Pelayanan Samsat Kuningan,  Dra. Hj. Susiawati, MAP,  mengatakan  Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor untuk mendorong serta mengapresiasi para wajib pajak agar senantiasa membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu.(IIP/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: