Navigation

Desa Cibulan Genap Berusia 36 Tahun




Pemerintah  Desa Cibulan, Kecamtan Cidahu, menggelar Rapat Paripurna Badan Musyawarah Desa Cibulan dalam ranngka memperingati  Hari Jadi ke-36 Desa Cibulan, di Gedung Serbaguna Desa Cibulan,  Rabu (8/8/2018).
Peringatan Hari Jadi Desa Cibulan yang dihadiri Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, mengangkat tema Melalui Momentum Hari Jadi Desa Cibulan Kita Wujudkan Desa Cibulan Yang Bersih, Sehat, Indah, Agamis dan Raharja (BERSINAR).
Kepala Desa Cibulan, Iwan Gunawan, mengatakan pada usia yang relatif muda Pemerintah Desa Cibulan berkomitmen bersama masyarakatnya meningkatkan berbgai bidang pembangunan yang berorientasi pemberdayaan masyarakat.
“Jika diibaratkan manusia Desa Cibulan ini masih remaja atau menginjak dewasa, senantiasa bersemangat untuk meningkatkan pembangunan berbagai bidang,” kata Iwan Gunawan dalam sambutannya.
Pemerintah Desa Cibulan, sambung Iwan, telah melakukan beberapa terobosan diantaranya dalam bidang pertanian dengan mengembangkan budidaya kacang kedelai di lahan bekas galian pasir, memberikan pelayanan berbasis internet, kartu kesehatan, pendidikan serta pembangunan lainnya.    
Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pemerintah serta masyarakat Desa Cibulan, yang dalam usia menginjak dewasa itu Pemerintah Desa mampu membangun kebersamaan dengan masyarakatnya.
Ia mengajak untuk mawas diri dengan mengevaluasi berbagai kekurangan serta kelemahan masa yang lalu, guna perbaikan masa mendatang agar lebih baik.  
“Dalam usia menginjak dewasa, kita evaluasi kekurangan masa lalu untuk diperbaiki saat ini dan masa yang akan datang,” kata Bupati Acep Purnama. (HADI/Pubdok)*   
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: