Navigation

PUNCAK GEBYAR 10001 MERAH PUTIH








Semarak kemerdekaan RI ke-73 masih menggelora. Sebanyak 10001 bendera merah putih berkibar di seluruh halaman Gedung Perundingan Naskah Linggarjati, dimana gedung tersebut memiliki nilai historikal bagi masyarakat Indonesia.

Acara puncak gebyar 10001 merah putih telah digelar Minggu (26/08/18). Penampilan atraksi serta hiburan tradisional lainnya berhasil menghibur para pengunjung yang hadir. 

Menurut Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H., yang berkesempatan hadir pada acara tersebut kegiatan yang bertajuk "Perbedaan Bukan Alasan Untuk Bertikai" ini memiliki nilai Bhinneka Tunggal Ika yang tergambar pada penampilan hiburan dari tradisi yang berbeda-beda, namun kita semua tetap satu bangsa yaitu Bangsa Indonesia.

"Kita harus tegas untuk menjaga NKRI, meneguhkan ikrar Bhinneka Tunggal Ika, mencegah dan memberantas terorisme sampai ke akar-akarnya. Dalam acara puncak Gebyar 10001 merah putih yang terhormat ini, saya selaku Bupati Kuningan, mengucapkan termakasih kepada panitia yang telah bekerja keras menyelenggarakan event ini, dan saya mengajak seluruh masyarakat Kuningan agar selalu menjaga optimisme, selalu saling berbagi, berani membuat terobosan, dan selalu mengejar prestasi secara bergotong-royong." Ujar Acep. (Belle/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: