Navigation

Bupati Apresiasi Antusias Warga Dalam Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI



Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengapresiasi masyarakat Kabupaten Kuningan yang cukup antusias dalam memeriahkan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-520 Kuningan.
Mudah-mudahan dengan antusiasnya warga dalam menyelenggarakan amaupun mengikuti acara hari yang bersejarah itu menjadi motivasi untuk terus menggelorakan semangat juang kemerdekaan serta semangat membangun daerah,” ujar Bupati Kuningan, saat menghadiri acara Rangkaian acara di Perum Alam Asri, Minggu (19/8/2018).
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Acep menyerahkan trophy serta piala Alam Asri Award juara umum salam satu lomba antar RT di komplek perumahan tersebut. Ia juga sempat menyaksikan berbagai perlombaan yang diikuti sejumlah anak.
“Saya menyambut gembira atas penyelenggaraan kegiatan ini, diharapkan kedepan acara yang sama bisa digelar kembali pada masa yang akan datang,” kata Bypati Acep Purnama.
Sementara itu Penanggung Jaab Kegiatan, Tomi Utomo, menyampaikan terima kasih atas kehadiran serta dukungan Bupati Acep.  (HADI/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: