Navigation

Bupati Hadir Di Acara Silaturahmi PGRI Darma




Peresatuan Guru Republik Indonesaia (PGRI) Cabang Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, akan senantiasa mendukung program pemerintah khususnya pembangunan pendidikan.
Hal itu disampaiakan oleh Ketua PGRI Kabupaten Kuningan, Pipin Aripin Mashur, pada acara Silaturahmi PGRI Kecamatan Darma dengan Bupati Kuningan Acep Purnama, di Gedung Serbaguna Desa Darma, Kecamatan Darma, Sabtu (11/8/2018).  
“Kami mengucapkan selamat khususnya kepada pak bupati atas terpilihnya  kembali sebagai Bupati Kuningan.  Kepada seluruh anggota PGRI Kecamatan Darma, nuansa ini harus dikembangkan  untuk menjali silaturahmi.
Pada kesempatan tersebut, Bupati melepas 13 guru di wilayah Kecamatan Darma yang memasuki masa purna bhakti.
Bupati Kuningan H. Acep Purnama, kepada guru-guru yang memasuki masa bhakti mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya. Semoga pengabdiannya   menjadi amal baik.
Kepada guru-guru yang sudah memasuki purna bhakti, Bupati Acep meminta untuk tidak sung-sungkan datang untuk silaturahmi sehingga hubungan emosional tidak terputus.
“Saya juga berterima kasih, Alhamdulillah masih mendapat kepercayaan untuk memimpin masyarakat Kabupaten Kuningan,” kata Bupati Acep Purnama. (HADI/Pubdok).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: