Navigation

UJI KOMPETENSI TINGKATKAN KUALITAS CAMAT DALAM MELAYANI MASYARAKAT






Untuk meningkatkan camat yang berkualitas di Kabupaten Kuningan, berdasarkan surat Gubernur Jawa Barat No. 138/3251/PemKem tanggal 3 Agustus 2018 Kementrian Dalam Negeri melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) akan menyelenggarakan Uji Kompetnesi bagi para camat yang tidak berlatar belakang ilmu pemerintahan. 

Sebanyak 14 orang camat yang akan mengikuti uji kompetensi tersebut diberikan pengarahan langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H., pada Selasa (21/0818) bertempat di Aula BKPSDM Kabupaten Kuningan.

Kewenangan uji kompetensi pemerintahan untuk Pejabat Camat beradadi Lembaga Sertifikasi Profesi Pemerintahan yang dikelola oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementrian Dalam Negeri maupun LSP Provinsi yang telah terakreditasi untuk melaksanakan uji kompetensi.

Kegiatan uji kompetensi tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 30 sampai 31 Agustus 2018 di BPSDM Kementrian Dalam Negeri Jl. Taman Makam Pahlawan No.8 Kalibata Jakarta Selatan.

Bupati Kuningan menyampaikan pesan kepada para peserta agar dapat mengikuti seluruh rangkaian uji kompetensi dan mendapatkan ilmu yang sebanyak-banyaknya.

"Kepada para peserta silahkan untuk mengkuti kegiatan Uji Komepetensi tersebut, dapatkan ilmu yang diberikan, sehingga nantinya dapat diaplikasikan pada daerahnya masing-masing dimana akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat juga." Ujar Acep. (Belle/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: