Navigation

PENYERAHAN BANTUAN REHAB LAPANG VOLLY BALL



Kuningan, Penyerahan hibah rehab lapang volly ball karang taruna yang berada di desa, yang dilaksanakan di ruang rapat linggarjati pada hari jum'at (24/11/2017), penyerahan dana rehab sendiri di salurkan melaui karang taruna yang mengelola kegiatan kepemudaan.

Penyaluran dana rehab tersebut di salurkan melalui dinas Pemuda dan Olah Raga dan di hadiri oleh para ketua karangtaruna desa dan ketua karangtaruna kecamatan, walau pun besarnya bantuan tidak seberapa kalau di belikan bahan bangunan tapi di harap kan pengerjaan nya di lakukan secara gotong royong. 

Karang taruna merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan yang mewadahi kegiatan kepemudaan yang telah berdiri sejak lama, dan sudah banyak menghasilkan kegiatan-kegiatan fositif dan karangtaruna sering nengadakan pertandingan olahraga.

Mengakhiri sambutanya Bupati Kuningan H Acep Purnama SH, MH. menerangkan walau tidak seberapa bantuan yang di berikan Pemerintah Kabupaten Kuningan kepada masyarakat di harapkan banyak manfaat nya dan dana yang di berikan harus berguna. ( Pubdok/IIP)


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: