Navigation

EVALUASI PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN PERIJINAN




Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengharapkan para pengusaha serta penguna perizinan di Kabupaten Kuningan patuh terhadap semua peraturan yang berlalku. Hal itu dikatakannya pada acara Evaluasi Pengawasan dan Pengendalian Perizinan di Al Kenzi Convention RM. Mayang, Kamis (23/11/2017).
Evaluasi Pengawasan dan Pengendalian Perizinan yang diikuti sejumlah camat dan kepala desa ise-Kabupaten Kuningan untuk menekan pelanggaran-pelanggran terkait soal perizinan dan non perizinann di Kabupaten Kuningan.
Menurut Bupati, Pemerintah Kabupaten Kuningan kini sedang mempersiapkan untuk menata kembali tata ruang wilayah atau zona dalam rangka menertibkan masing-masing wilayah sesuai fungsinya.
“Jika tidak dikendalikan akan terjadi permasalahan serta akan berpengaruh terhadap iklim investasi di Kabupaten,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama dalam sambutannya .
Untuk menghindari terjadinya berbagai penyimpangan penyelenggaraan perizinan dan non perizinan di lapangan perlu dilakukanny pengawasan dan pengendalian oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dengan instansi terkait. (HADI/Pubdok)* .
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: