Navigation

BUPATI MELEPAS PESERTA JALAN SEHAT HUT PGRI




Untuk membangun jiwa yang sehat dan kuat, Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengajak jajaran guru dan tenaga kependidikan lainnya agar gemar berolahraga. agar gemar olahraga dan sehat. Aakan itu disampaikannya, saat membuka acara Jalan Sehat HUT-ke 72 PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) dan Hari Guru Nasiona Tahun 2017l, Sabtu (18/11/2017).
”Jiwa yang sehat prasyarat utama khususnya bagi guru untuk berperilaku sesuai dengan norma dan jiwa yang kuat pula,” kata Bupati Acep saat melepas peserta jalan sehat  dengan tema Jalan Sehat Adalah Gaya Hidup Guru Profesional..
Menurutnya, guru akan menunjukan pribadi yang dewasa, teladan etos kerja dan tanggung jawab yang tinggi serta bangga menjadi guru apabila memiliki kesadaran kolektif dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja.
Oleh sebab itu, tema peringatan HUT-ke72 PGRI dan hari Guru Nasional Tahun 2017 yang mengusung tema Membangkitkan Kesadaran Kolektif Dalam Meningkatkan Disiplin dan etos Kerja Untuk Penguatan Pendidikan Karakter diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi guru-guru di Kabupaten Kuningan dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja.
Sementara, tema daerah dalam memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional di Kabupaten Kuningan yakni Mewujudkan PGRI Kuningan Smart dan Mandiri Dalam Mendukung Kuningan Mas Untuk Penguatan Pendidikan Karakter. 
“Sebagai pimpinan daerah saya menyambut baik atas diselenggarakanya beberapa kegiatan dalam rangkaian memperingati HUT ke-72 PGRI dan Hari Guru Nasional di Kabupaten Kuningan,” kata Bupati Acep. (IIP/Pubdok)*.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: