Navigation

PENANDATANGAN KERJASAMA BANK JABAR DENGAN PENYELENGGARA TDLK



Kuningan, penendatangan kerjasama antara bank pembangungan daerah Jawa Barat dengan panitia penyelenggara balap sepeda tour de linggarjati yang di saksikanoleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH ,MH  yang di laksanakan pada hari senin (20/11/2017) di ruang rapat Linggarjati dan di saksikan oleh para kepala dinas yang berada di Kabupaten Kuningan.

Dalam sambutannya Bupati kuningan menyampaikan even balap sepedah internasional ini sangat di tunggu tunggu oleh masyarakat Kabupaten Kuningan , jarang sekali masyarakat Kabupaten Kuningan menyaksikan balap sepedah yang kecepatannya seperti sepedah motor.

Bupati mengingatkan kepada ketua penyelenggara TDL (tour De Linggarjati) yang sekaligus sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, mengharapkan kepada semua desa yang di lalui TDL supaya mengadakan kesenian tradisional yang ada di Kabupaten Kuningan, seperti calung dan reog,dan makana tradisional yang ada di Kuningan.

Bupati Kuningan pun berpesan kepada dinas PUPR supaya jalan jalan yang akan di lalui oleh pembalap sepedah harus sudah bagus dan jangan sampai ada tanah yang masuk ke jalan karena mengakibatkan pembalap sepedah akan terjatuh kalau tidak mengurangi kecepatannya dan berharap kepada semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Kuningan di mohon kerjasamanya untuk berlangsungnya event balap sepedah Internasional semoga sukses. (Pubdok/IIP)


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: