Navigation

IPM KABUPATEN KUNINGAN 74,34



Pembangunan Kuningan mengacu kepada visi Kabupaten Kuningan yang Mandiri, Agamis dan Seiahtera (MAS). Ppembangunan pada tahun ini tetap peningkatan indeks Pembangunan Manusia (IPM) bidang pendidikan, kesehatan maupun peningkatan daya bell . Hal itu dikatakan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, yang dibacakan oleh Wakil Bupati Dede Sembada, pada acara Focus Group Disdcussion (FGD) di ruang Linggarjati, Aula Rapat Setda Kabupaten Kuningan, Kamis (2/10/2017).
Kondisi IPM Kabupaten Kuningan kini menempati posisi angka indeks pembangunan manusia 74,34 poin. indeks pendidikan 85,50 point, indeks kesehatan 79,37 pomt, indeks daya beli 59,66 point selain.
Selain itu, program program yang berkaitan dengan sosial, pertanian, pemberdayaan masyarakat dan desa, pekeriaan umum, ketenagakeriaan, lingkungan hidup, KUKM, maupun industri perdagangan tetap meniadi prioritas.
“Ini upaya dalam rangka pemantapan keseiahteraan masyarakat pada tahun 2018. Kebijakan ini t kami sinergikan dengan prioritas pembangunan di Provinsi Jawa Barat maupun nasional seihngga program dan kegiatan yang diarahkan diharapkan benar ,... benar dapat memberikan dampak kepada peningkatan keseiahteraan masyarakat di segala bidang,” paparnya. (HADI/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: