Navigation

BUPATI BUKA OPEN TURNAMEN BOLA VOLI HARI JADI DESA PADAMATANG



 
Bupati Kuningan H. Acep Purnama membuka Open Turnamen Bola Voli Se-Wilayah III Jawa Barat dalam rangka memeriahkan Hari jadi ke-34 Desa Padamatang, Kecamatan Pasawahan, Sabtu (11/11/2017.
Desa Padamatang merupakan salah satu desa di wilayah perbatasan Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Cirebon. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Acep mengucapkan selamat kepada pemerintah dan masyarakat Desa Padamatang terkait dengan peringatan hari jadi desa itu.
Melalui peringatan hari Jadi Padamatang diharapkan masyarakatnya lebih maju sejahtera lahir batin. Sebagai desa yang merupakan pintu gerbang masuk kawasan Kebun Raya Kuningan (KRK), bupati punya keinginan untuk melakukan pembenahan sekaligus melakuakn pelebaran jalan menuju kawasan konservasi itu.
“Desa Padamatang merupakan daerah yang cukup strategis, boleh dikatakan pintu gerbang kawasan wisata yang ada di Kecamatan Pasawahan. Insya Allah ke depan bisa lebih maju dan sejahtera,” kata Bupati Acep.
Seementara, Kepala Desa Padamatang, Abdul Muthalib,  mengucapkan terima kasih kepada bupati karena telah banyak membantu kemajuan pembangunan Desa Padamatang. (HADI/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: