Navigation

ALHAMDULILAH, KEBUTUHAN GAS 3 KG TERPENUHI




Kebutuhan gas elpiji 3 Kg untuk masyarakat kabupaten Kuningan hingga kini masih terpenuhi. Pertamina, Hiswana Migas, agen dan pangkalan bisa bekerjasama serta berkoordinasi baik dalam memunuhi kebutuhan elpiji bagi masyarakat.
“Alhamdulillah Pertamina dapat memenuhi kebutuhan elpiji untuk masyarakat Kabupaten Kuningan. Dengan pemenuhan kebutuhan elpiji yang tepat sasaran, mampu meminimalisir kekurangan pendistribusian,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, pada acara Pembukaan Para Agen 1000 Pangkalan Gas LPG kabupaten Kuningan, bertempat di RM. Lembah Ciremai, Senin (13/11/2017).
“Ssampai saat ini pendistribusian gas LPG 3 masih literpenuhi.  Masyarakat tidak begitu sulit untuk mendapatkan gas LPG 3 Kg.
. Bupati mengucapkan terima kasih khususnya kepada para pelaku usaha gas LPG 3 Kg sebagai agen, pedagang, pengecer yang mematuhi ketentuan serta aturan yang ditetapkan oleh pemerintah daerah maupun pertamina. Begitu pula kepada pihak Hiswana Migas dan Pertamina yang telah melakukan pendistrusian dengan baik.(HADI/Pubdok)*.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: