Navigation

KORPRI HARUS MENJADI PILAR UTAMA UNTUK PEMERSATU BANGSA

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) tingkat Kabupaten Kuningan, dipusatkan di halaman Setda Kabupaten Kuningan, Rabu (29/11/2017). Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Kuningan, H. Acep Purnama.
Ada yang yang beda dalam upacara HUT Korpri tahun ini, petugas upacara didominasi oleh kaum wanita. Seusai upacar,Bupati Kuningan H. Acep Purnama menyerahkan bantuan kepada 7 orang anak yatim.
Acara dilanjutkan tabor bunga di Taman Makam Pahlawan Haurduni di Kelurahan/Kecamatan Kuningan. Mengutip sambutan Presiden Ri, Joko Widodo, yang dibacakan utuh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Korpri harus menjadi pilar utama untuk pemersatu bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan aparatur sipil negara sebgai agen perekat kebinekaammya.
Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian. Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas public yang berdasar pancasila. (IIP/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: