Navigation

MINUMAN JENIPER DAN BUKIT SERIBU BINTANG JUARA II TERPOPULER TINGKAT NASIONAL




KEBANGGAAN  tersendiri khususnya bagi Bupati Kuningan H. Acep Purnama, saat menghadiri undangan Malam Anugerah Pesona Indonesia yang diselenggarakan Kementerian Pariwisata RI, di Grand Studio Metro TV, Jakarta pada Sabtu (25/11/2017 malam.

Betapa tidak, malam itu ia menerima dua penghargaan atas setelah terpilihnya Minuman Jeruk Nipis sebagai juara II Minuman Tradisional Terpopuler Bukit Seribu Bintang sebagai juara II Dataran Tinggi Terpopuler Tingkat Nasional 2017.

“Saya mengucapkan terima kasih khususnya kepada masyarakat Kabupaten Kuningan, pengelola jeruk nipis peras dan pengelola bukit seribu bintang yang telah mempersembahkan terbaik bagi daerah kabupaten Kuningan,” ujar Bupati Kuningan, seusai menerima penghargaan yang diserahkan oleh Sekretaris Menteri Kementerian Pariwisata RI, Ukus Kuswara itu.

Diterimanya penghargaan tersebut, secara tidak langsung merupakan persembahan dari masyarakat Kabupaten Kuningan terutama pengelola minuman jeruk nipis dan pengelola Bukit Seribu Bintang yang berjuang keras untuk menata potensi daerah.

“Penghargaan ini merupakan perjuangan kita bersama masyarakat kabupaten Kuningan dalam mengolah potensi daerah. Diharapkan dengan diterimanya penghargaan ini berdampak terhadap perkembangan kemajuan daerah guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Menteri Kementerian Pariwisata RI, Ukus Kuswara, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para peraih Anugerah Pesona Indonesia 2017. Semoga dengan diraihnya penghargaan itu mampu untuk mendorong perkembangan kepariwisataan di Indonesia. (IIP/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: