Navigation

BUPATI MELEPAS PEMAKAMAN JENAZAH IDING SUHARDIMAN



Bupati Kuningan H. Acep Purnama melepas pemakaman jenazah H. Iding Suhardiman, Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kuningan , di rumah duka Jalan L.RE Martadinata sebelum dimakamkan di Pemakaman Umum Kelurahan Ciporang, Kamis (23/11/2017).
Iding Suhardiman meninggal dunia pada Rabu (22/11/2017) sekitar pukul 21.30 WIB, setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan L.RE Martadinata sekitar perempatan arah Jalan Kedungarum Kelurahan-Windusengkahan Kelurahan Ciporang, Kecamatan Kuningan.
“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kuningan saya turut berduka cita yang sangat dalam atas meninggalnya almarhum Bapak Iding Suhardiman. Semoga beliau dilapangkan di alam kuburnya, diterima amal baiknya serta diampuni segala dosanya,” tutur Bupati Kuningan,:H. Acep Purnama.
Menurut Bupati Acep, Iding Suhardiman adalah sosok yang penuh dedikasi serta loyalitas tinggi. Ia dermawan dan taat beribadah serta banyak menolong orang,
Memang, selain pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan, Iding Suhardiman dikenal sebagai mantri yang biasa melayani fasien berobat di tempat prakteknya. (Hadi/Pubdok)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: