Navigation

DEKRANASDA TERIMA BANTUAN MOBIL OPERASIONAL DARI BJB



Dekranasda Terima Bantuan Mobil Operasional Dari BJB DEWAN Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kuniningan mendapat bantuan satu unit mobil operasional dari bank BJB. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala bank BJB Cabang Kuningan, Maman Rukmana, kepada Ketua Dekranasda Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, pada Apel Pagi, di halaman Setda Kabupaten Kuningan, Senin (6/11/2017).
Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada bank BJB atas perannya dalam mendukung upaya yang dilakukan Dekranasda Kabupaten Kuningan dalam membina para pelaku ekonomi kreatif.
“Dengan bantuan ini semoga lebih menggerakan sektor ekonomi berbasis masyarakat serta membuka peluang usaha bagi promosi kearifan lokal industry kerajinan seni di kabupaten Kuningan,” kata Bupati Acep Purnama. Kepada Dekranasda Kabupaten Kuningan.
Bupati Acep berharap untuk terus berkiprah dalam membina industri kreatif. Kendaraan operasional bantuan dari bank BJB agar dimanfaatkan optimal serta dirawat dengan baik sesuai fungsinya. (HADI/Pubdok)*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: