Navigation

Yoan Hadiri Milad Ke-2 TK Plus Budi Bhakti






KUNINGAN – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuninga, Ny. Yuana Ridho Suganda menghadiri Acara Milad Ke-2 TK Plus Budi Bhakti dengan tema Ciptakan Generasi Anak Indonesia Yang Cerdas, Inovatif, Kreatif, Religius dan Cinta Budaya Indonesia, di Yogya Cijoho Kuningan, Sabtu (23/03/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua TP PKK, Ny. Yuana Ridho Suganda mengucapkan Dirgahayu TK Plus Budi Bhakti yang Ke-2. Semoga semakin sukses dan dapat menghasilkan anak-anak yang cerdas dan hebat demi kemajuan masa depan bangsa terutama Kabupaten Kuningan. 

Pendidikan  di Taman Kanak-Kanak merupakan kegiatan bermain sambil belajar. Oleh karenanya Taman Kanak-Kanak memiliki seni tersendiri, ditunjang dengan kemampuan yang baik dari para pendidik yang bekerjasama dengan orang tua murid sebagai pendidik utama dan pertama.

“Taman Kanak-Kanak adalah suatu tempat yang menyenangkan dimana anak-anak dapat belajar serta bermain bersama dengan ditunjang lingkungan yang tenang, nyaman dana man, serta bernuansa keagamaan yang diciptakan oleh tenaga pendidik. Maka dengan begitu kami percaya bahwa anak kelak akan berkembang dengan penuh kebanggaan,”papar Yoan

Dengan mengintegrasikan ajaran agama Islam dalam semua kegiatan belajar mengajar kepada anak sedini mungkin, Insya Allah kelak akan menjadikan perilaku anak-anak yang beriman, jujur, berkarakter, berbudi pekerti luhur, cerdas dan terampil. Serta dengan menerima anak apa adanya akan membantu membangun fisiknya.

“Kami sebagai Bunda PAUD meminta kepada seluruh lapisan masyarakat terutama orang tua murid untuk dapat meningkatkan peran serta dan usahanya dalam memajukan TK Plus ini. Peran Bunda PAUD dan Guru PAUD merupakan profesi sukarela yang berlandaskan pada cinta kasih sayang,”terangnya.

Untuk itu, seluruh Bunda PAUD di tingkat Kecamatan, Desa/Kelurahan dan pendidik PAUD harus mampu menjadi lokomotif dalam mewujudkan PAUD yang lebih baik. Sehingga semua bisa berjalan sinergis.

Tampak hadir dalam kegiatan Milad TK Plus Budi Bhakti Ke-2, Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dodon Sugiarto, Kepala Sekolah TK Plus Budi Bhakti, Eni Suhaeni, Pembina Yayasan Tanjung Kamuning, H. Ajat Jatnika. (handy).


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: