Navigation

Bupati Resmikan Rumah Sakit Umum Aria Kamuning






Humas Setda Kuningan-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH membuka secara resmi Rumah Sakit Umum Aria Kamuning, sekaligus dengan dilaksanakannya Tabligh Akbar di halaman Rumah Sakit Aria Kamuning Desa Cihideung Hilir Kecamatan Cidahu. Senin (25/3/2019).

Pada kesempatan tersebut Bupati mengucapkan rasa syukurnya atas diresmikannya rumah Sakit Umum Aria Kamuning ini, dan sudah mendapatkan izin operasional sebagai rumah sakit ke 11 yang ada di Kabupaten kuningan, dengan harapan rumah sakit umum aria kamuning ini nantinya selalu memberikan pelayanan yang terbaik pada seluruh masyarakat yang berobat.

“Pembangunan dan peningkatan kesehatan menjadi tanggung jawab kita semua, karena kesehatan ini diawali dengan menjaga kesehatan lingkungan, hal itu merupakan awal dari terciptanya kesehatan, maka dari itu berbicara kesehatan menjadi bagian daripada kehidupan kita semua dan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kuningan selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, dengan pelayanan dan fasilitas yang semakin bertambah baik, saya yakin di Rumah Sakit Umum Aria Kamuning suatu saat nanti pasti ada peningkatan bilik-bilik pelayanan pengobatan, akan tetapi kita selalu berdoa bagi seluruh masyarakat untuk selalu dalam keadaan sehat. Semoga dengan diresmikannya Rumah Sakit Umum Aria Kamuning pada hari ini, sudah bisa langsung memberikan pelayanan pada masyarakat, dan saya titipkan pada pengelola rumah sakit untuk selalu menjaga pelayanan terbaiknya. Saya yakin dan percaya dengan tim dokter yang dimiliki rumah sakit Aria Kamuning  akan semakin lengkaplah pelayanan kesehatan di Kabupaten Kuningan.

Selesai diresmikannya Rumah Sakit Umum Aria Kamuning, Bupati meninjau langsung ruangan dan fasilitas yang sudah dimiliki oleh rumah sakit. (Dimas/Pubdok).


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: